Rabu, 06 Februari 2013

Beranda » , » Model Playboy Beberkan Rahasia Balotelli

Model Playboy Beberkan Rahasia Balotelli

Tabby Brown

Meski sudah tidak lagi menjadi kekasih Mario Balotelli, tetapi Tabby Brown tidak sungkan untuk menceritakan sosok striker yang kini bermain untuk AC Milan tersebut. Bagi Tabby, sifat Balo yang sering dicap sebagai orang yang bengal, adalah sebagian kecil dari sifat aslinya.

Tabby, yang juga merupakan salah satu majalah playboy ini menceritakan bahwa dibalik sifatnya yang terkesan sangar, Balotelli adalah sosok yang penuh kasih sayang, sensitif, serta pemalu.
“Saya melihat sisi yang berbeda dari yang sebagian besar orang-orang anggap. Balo adalah sosok yang sangat sensitif perasaannya, penyayang, dan percaya atau tidak, dia adalah seorang yang pemalu,” tutur Tabby, seperti diberitakan The Sun, (3/1/2013).

“Terkadang dia (Balotelli) mengingatkan saya pada saat remaja. Kadang maksudnya baik, tetapi cara dia menyampaikan sesuatu, memiliki ego yang tinggi,” tambahnya.

Wanita berkulit eksotis ini juga menceritakan apa yang dia rencanakan dengan Balotelli semasa keduanya masih menjalin asmara. Tabby mengatakan, dulu Balotelli pernah berencana inginn membangun sebuah keluarganya bersamanya.

Namun sayang, janji manis sang striker gagal dilaksanakan karena Tabby mengetahui bahwa sang pacar telah memiliki seorang anak dari mantan kekasihnya terdahulu. Dan lagi, dia sering mendapat kabar bahwa Balo seorang yang sangat gemar pesta malam bersama teman-teman kencan wanitanya.

Tabby pun tidak bisa menerima kenyataan tersebut dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Balotelli. Ini adalah kali pertama Balotelli ditinggal oleh kekasihnya. Sebelumnya, striker 22 tahun itu terbiasa memutus hubungan dengan sang kekasih. Jenny Thompson, Holly Henderson, Khloe Evans, dan terakhir Raffaella Fico tercatat sebagai "korban" Super Mario.