Jumat, 09 Maret 2012

Beranda » » Google Videos, Books Dan Music Jadi Satu dengan Google Play Store

Google Videos, Books Dan Music Jadi Satu dengan Google Play Store

Google Play Store Kumpulkan Android Market, Google Videos, Books Dan Music Jadi Satu
Google kembali mengambil langkah besar dengan membawa semua layanannya, mulai dari Android Market, Google Videos, Google Books hingga Google Music menjadi Google Play setelah sebelumnya Google telah menyatukan kebijakan privasi di antara layanan-layanannya.

Google Play Store

Google Play atau bisa disebut Google Play Store, akan menjadi tujuan tunggal untuk semua konten perusahaan, dengan demikian Android books, music dan aplikasi video akan menjadi Google Play Books, Google Play Music dan Google Play Movies.

Google Play Store

Dengan adanya Google Play, Pemakai layanan Google sekarang hanya perlu mengunjungi satu tempat untuk mengunduh konten yang dibutuhkan. Dikabarkan bahwa Konten ini juga bisa diakses melalui sinkronisasi awan internet.

Google akan merilis update atas aplikasi Android Market yang ada di perangkat Android 2.2 ke atas agar akses konten Android diarahkan langsung ke Google Play. Sayangnya layanan ini baru tersedia di Amerika Serikat. Tapi, terlpeas dari keberadaannya yang masih terbatas, Google Play kini akan menjadi tujuan resmi aplikasi Android.