Kamis, 18 Oktober 2012

Beranda » » Gue Harus Bilang WOW Vs Ciyus Miapah | Asal Muasal

Gue Harus Bilang WOW Vs Ciyus Miapah | Asal Muasal

FENOMENA Kata | Kalimat " Gue Harus Bilang WOW Vs Ciyus Miapah "
Sedikit bercerita mengenai dua kata yang sangat fenomenal tersebut yakni “Gue Harus Bilang WOW” dan “Ciyus Miapah”, kata “Gue Harus Bilang WOW” sebenernya sudah ada sebelum bintang iklan yakni si SULE (Sunda Bule) menjadi bintang iklan disalah satu provider (maaf gak bisa disebutkan).
Ya yang pertama muncul memang tanpa embel-embel “Gue Harus KOPROL”, namun hanya kata “Gue Harus Bilang WOW” doank yang sering diucapkan. Setelah si Sunda Bule muncul, akhirnyalah ditambah tuh menjadi “Terus Gue Harus Koprol Sambil Bilang WOW Gitu”. Hmm gimana ya mendengarkan kata tersebut, kayaknya sedikit menjatuhkan deh dan meskipun ada sedikit lucu-lucunya juga seh…
Dibawah ini adalah TuxStrip mengenai kata “Terus Gue Harus Bilang WOW gitu?”

Gue Harus Bilang WOW Vs Ciyus Miapah

Gimana sudah tau kan dengan kata “Terus Gue Harus Koprol Sambil Bilang WOW Gitu”? Sudah tentu ya banyak yang sudah familiar dengan kata tersebut. Dan aku akan memberikan satu kata lagi yang gak kalah fenomenalnya dengan kata diatas, yuph apalagi kalo bukan kata “Ciyus Miapah”.
Mungkin kata ini juga sangat fenomenal ya dikalangan masyarakat Indonesia ini, ya kata “Ciyus Miapah” ini aku sendiri juga kurang tau ya siapa yang mempopulerkan terlebih dahulu. Namun kata ini juga sangat fenomenal dan gak kalah serunya dengan sebelumnya, hal ini dikarenakan kata ini sangat enak didengar dan juga mudah untuk diucapkan.
Banyak yang telah mengucapkan kata tersebut, sampai-sampai si Tuxi dan Mamet juga ikutan mengucapkan kata tersebut dalam TuxStrip barunya mereka. Ingin tau TuxStrip baru mereka mengenai “Fenomena Ciyus Miapah”? Okey silahkan dilanjut untuk menikmati TuxStrip mereka dibawah ini:
Gue Harus Bilang WOW Vs Ciyus Miapah


Nah ingin tau arti-arti dari kata-kata yang diucapkan oleh Tuxi dan Mamet? Ya monggo silahkan disimak Kamus dari “Fenomena Ciyus Miapah” dibawah ini:

Ciyus = Serius
Miapah = Demi apa
Lahacia = Rahasia
Enelan = Beneran
Cungguh = Sungguh
Akooh = Aku
Maacih = Terima kasih
Macama = Sama-sama
Macapah = Sama Siapa/Dengan Siapa
Binun = Bingung
Ca Oong Cih = Masa Bohong Sih
LeFo = Lelet Info (singkatan)
Baryaw = Sabar yah (singkatan)
Gudnyus = Good news
Kiyim = Kirim
Amaca Cih = Ah Masa Sih
Cemungudh = Semangat
Camplet = Kampret
Cendili = Sendiri

Gimana menurut Sobat  mengenai kedua kata tersebut, kata-kata itu lebay, gaul, atau seru buat lucu2an?