Senin, 25 Februari 2013

Beranda » , , » Kisah Nyata Pria Yang Bisa Melahirkan

Kisah Nyata Pria Yang Bisa Melahirkan

Kisah Nyata Pria Yang Bisa Melahirkan
Selama ini banyak celetukan, andai pria tahu rasanya hamil dan melahirkan. Hal ini sepertinya dikabulkan oleh Thomas Beatie, pria yang mengejutkan dunia dengan kisah kehamilan dan kelahiran yang dilakukannya. Bagaimana seorang pria bisa melahirkan bayi? Bagaimana dengan istrinya?

Thomas Beatie pada dasarnya tidak terlahir sebagai laki-laki. Ia merupakan wanita yang bernama asli Tracy Lagondino dan berasal dari Amerika Serikat. Ia menjadi pusat perhatian beberapa tahun lalu saat hamil anak pertamanya di tahun 2008. Anak pertama? Ya, karena sekarang Beatie sudah melahirkan 3 orang anak. Wow, lalu bagaimana dengan istrinya?

Thomas Beatie menikah dengan seorang wanita bernama Nancy. Sayangnya istrinya ini tidak dapat menghasilkan anak sehingga Thomas Beatie bersedia melakukan program kehamilan khusus karena ia masih memiliki rahim. Mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Susan Juliette Beatie, Austin Alexander Beatie dan Jensen James Beatie.

Sayangnya, Nancy dan Beatie bercerai tahun lalu. Hal ini disebabkan berbagai faktor yang tidak lepas dari kehidupan baru Beatie sebagai pria. Perubahan gender Beatie dan kehamilannya menjadi isu yang cukup kontroversial sehingga menimbulkan tekanan sosial bagi Nancy. Selain itu, untuk menyempurnakan jati diri barunya sebagai pria, mau tidak mau Beatie menghabiskan banyak uang, sementara keluarga mereka juga harus dinafkahi. Hal ini menyebabkan masalah finansial dan menjadi akar dari perceraian keduanya.

Selain itu, Beatie dan Nancy sering menjadi bulan-bulanan dari mereka yang memandang sinis pernikahannya. Misalnya ketika Halloween di mana ada peserta menggunakan kostum dengan tema pria hamil. Hal itu begitu menyakitkan bagi Beatie. Perceraian Beatie dan Nancy sesungguhnya adalah masa di mana Beatie menyempurnakan wujudnya menjadi seorang lelaki. Namun sayang, hubungan mereka terlanjur rusak dan akhirnya kandas.

Kabarnya, Beatie kini sudah memiliki pasangan baru, yaitu Amber. Dengan wanita yang mencintainya ini, Beatie berniat memiliki anak keempat. Well, apakah kali ini Beatie yang akan hamil atau Amber? Kita nantikan saja kabarnya.

Hidup ini mengandung pro dan kontra ketika kita mengambil keputusan penting di dalamnya. Namun memang pada dasarnya hidup yang hanya sekali ini membuat orang berpikir, ingin hidup dengan pilihan mereka atau hidup dengan membatasi diri lewat norma publik agar tidak dikucilkan. Semuanya kembali pada pilihan Anda.