Kamis, 07 Februari 2013

Beranda » , » Download Avast Antivirus Terbaru

Download Avast Antivirus Terbaru


Sebagaimana kita ketahui bersama, Bahwa Antivirus sejak dari dulu mutlak dibutuhkan dan harus terus diupdate atau diperbaharui database antivirusnya, karena sehebat apapun dan semahal apapun antivirus anda jika tidak sering anda update ke database virus terbaru maka itu tidak lebih dari useless atau sia-sia, karena setiap hari selalu saja muncul virus varian baru yang siap menginfeksi PC maupun Laptop anda.

Salah satu antivirus terbaik dan gratis adalah avast free antivirus, saya yakin salah satu dari anda sedang memakainya sekarang di PC atau laptop kalian. Informasi terbaru avast free antivirus sudah mencapai versi 7.0.1474, coba cek versi avast antivirus anda jika tidak sesuai dengan versi 7.0.1474 maka anda segeralah update dengan download update avast free antivirus terbaru januari 2013 dibagian bawah.


1. Tampilan visual menarik
Sebagai permulaan, tampilannya benar-benar slick, dengan proses instalasi berlapis (tampak bagus, tapi masih butuh waktu beberapa saat), dan antarmuka yang user-friendly juga sangat jelas. Sementara antarmuka mirip dengan avast! 6, namun punya lebih banyak pilihan, sesuatu yang akan Anda lihat segera setelah Anda membukanya.

2. pilihan instalasi yang Baik
Tambahan lain yang bagus Anda akan lihat ketika menjalankan instalasi yaitu option untuk menginstal avast! sebagai garis pertahanan kedua pada komputer Anda. Ada juga banyak pilihan instalasi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari anti-virus Anda sebelumnya. Tentu saja, ada juga instalasi default jika anda tidak terlalu memahami option instalasinya.

3. perbaikan Keamanan
pertama pengembang meyakinkan kita bahwa telah terjadi pembaruan besar di bagian keamanan, yang jelas apa yang Anda inginkan dari sebuah anti-virus. avast juga menawarkan modul Statistik yang bagus, serta fungsi Dukungan komprehensif.

4. fitur baru
Dua fungsi baru sangat berguna adalah fitur AutoSandbox dan Remote Assistance.
- AutoSandbox memungkinkan avast! untuk secara otomatis menempatkan setiap program yang dianggap mencurigakan di dalam Sandbox, sehingga tidak dapat melakukan perusakan pada komputer Anda. Anda dapat mengedit program yang dikecualikan dari perilaku ini dalam pengaturan umum.
- Remote Assistance adalah fitur yang hebat untuk memiliki. Hal ini memungkinkan Anda untuk terhubung atau dihubungkan oleh pengguna lain, sehingga Anda dapat membantu mereka dengan masalah komputer atau mereka dapat membantu Anda. Jelas, Anda berdua harus memiliki avast! Free Antivirus 7, tapi itu adalah fitur yang benar-benar berguna.

List Fitur dari avast antivirus terbaru antara lain:
Anti-spyware built-in
Web Shield
Anti-rootkit built-in
Automatic updates
Strong self-protection
Virus Chest
Antivirus kernel
System integration
Simple User Interface
Integrated Virus Cleaner
Resident protection
Support for 64-bit Windows
P2P and IM Shields
Internationalization
Network Shield

Spesifikasi antivirus avast terbaru:
Title: Avast! Free Antivirus 7.0.1474
Filename: avast_free_antivirus_setup.exe
File size: 92.98MB (97,495,576 bytes)
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: Multiple languages
License: Non-Commercial Freeware
Author: Avast Software


sumber
yang berminat silahkan download disini