Kamis, 28 Februari 2013

Beranda » , , » Alangkah Cantik dan Seksinya 5 Hacker Ini

Alangkah Cantik dan Seksinya 5 Hacker Ini


Mendengar kata hacker, bayangan kita pasti tertuju pada penampilan yang aneh, berkacamata tebal dan kuper. Dunia hacking juga didominasi dengan pria. Namun ternyata tak semua benar dan ada juga ahli-ahli hacking wanita yang memiliki kemampuan setara dengan pria. Jangan salah kira, mereka juga sama dengan wanita lainnya, dan jauh dari kesan geeks atau seperti ahli komputer.

Wanita-wanita ini memiliki kecantikan seperti model dan bakat ahli komputer. Pastinya modal tampang seperti ini mampu mengelabuhi para petugas. Yuk kita simak kelima wanita cantik namun berbahaya ini:

1. Kristina Svechinskaya

Hacker seksi ini berhasil membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Kristina yang juga mahasiswa New York University ini bekerja sama dengan 9 orang lainnya dan telah menghack ribuan rekening bank.


2. Xiao Tian

Mungkin tak banyak yang mengira jika wanita cantik asal Cina ini adalah seorang hacker. Penampilannya yang modis dan menyukai fashion membuat dia tampak seperti remaja lainnya. Namun Xiao Tian adalah pemrakarsa China Girl Security, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di Cina. Google pun pernah dibuat kelabakan oleh serangannya yang berhasil menembus sistem infrastruktur Google Cina.


3. Raven Adler

Wanita berpenampilan gothic ini telah tertarik di dunia internet sejak dulu., terutama hacking. Baginya hacking memiliki tantang tersendiri. Raven saat ini bekerja untuk mendesain, menguji dan mengaudit sistem keamanan perusahaan besar


4. Joanna Rutkowska

Adanya tantangan dalam dunia hacking membuat Joanna Rutkowska tertarik menerjuninya. sebagai seorang hacker, wanita asal Polandia ini berbeda dengan hacker lainnya yang memupuk kekayaan. Selesai mengeksekusi dia langsung memberikan kelemahan sistem keamanan jaringan sebuah perusahaan dan meminta untuk memperbaikinya.


5. Ying Cracker

Kemampuan hacking wanita ini digunakan untuk keperluan positif. Dia mengajar tentang panduan dasar proses hacking seperti mengubah IP Address dan semacamnya dan juga membuat software hacker.