Kamis, 28 Februari 2013

Beranda » , , » Parade Foto Tato Konyol dan Sexy di Atas Pantat

Parade Foto Tato Konyol dan Sexy di Atas Pantat


Baru-baru ini bintang cantik asal Inggris, Cheryl Cole memamerkan sebuah tato baru bergambar dua bunga mawar besar di atas pantatnya. Sebuah foto yang cukup ekstrem memang. Tapi tahukah Anda sebenarnya daerah atas pantat merupakan salah satu daerah favorit bagi penggemar tato.

Nah, di ulasan kali ini, kami telah mengumpulkan beberapa koleksi foto tato yang berlokasi di atas pantat. Bukan sembarang tato, beberapa foto yang kami kumpulkan cenderung fail dan bahkan sangat konyol. Seperti apa? Simak halaman berikut ini.

1. Thong

Entah apa maksud tato pria ini. Ia sengaja menggambar sebuah thong tetap di atas pantatnya. Tak pelak bila dilihat sekilas ia tampak seperti seorang gadis yang menggunakan thong. Terlihat seksi sih.. Sebelum tahu itu hanya tato dari seorang pria.


2. Insert Coin

Selara humor pria ini bisa jadi benar-benar tinggi. Ia rela menjadi bahan tertawaan teman-temannya tiap kali tato di atas pantatnya terlihat. Bagaimana tidak, ia sengaja menulis 'Insert Coins In Slot' tepat dia tas belahan pantatnya. Yap, mirip seperti sebuah celengan :))


3. Tato Ayat

Entah terlalu religius atau ada alasan lain, wanita ini rela menato sebuah ayat dalam Kitab Korintus tepat di atas pantatnya. Tato ini bisa dibilang sangat panjang dan lebar. Bagaimana tidak, dalam tato ini terdapat sekitar seratus kata yang tergabung dalam sembilan baris.


4. Apple

Sepertinya pemilik di tato pada gambar di atas merupakan penggemar berat produk-produk milik Apple. Ia rela menggambar logo produk kesayangannya tepat di atas pantatnya. Fanatik sih boleh, tapi.... Haha, ada-ada saja...


5. Helvetica

Helvetica? Apa itu Helvetica? Menurut beberapa sumber yang kami sadur, Helvetica merupakan font yang dikembangkan oleh dua desainer asal Swiss, Max Miedinger dan Eduard Hoffmann pada tahun 1957. Helvetica sangat populer di kalangan desainer, bahkan tidak sedikit desainer yang terobsesi, fanatik, bahkan tergila-gila dengan font ini.


6. All You Need Is Love

Entah apa maksud dari kumpulan tato di atas. Yang jelas sang pemilik tato menyempatkan menulis judul salah satu lagu milik The Beatles, All You Need Is Love. Di bagian lain terdapat sebuah pipa yang sering dijumpai pada gama Mario Bross. Lainnya? Silahkan simpulkan sendiri :)


7. Dream My Self Awake

Jelas ia adalah penggemar Taylor Hicks. Dan lagu favoritnya adalah Dream My Self Awake. Saking ngefansnya, ia menato lagu tersebut lengkap dengan notasi balok di sampingnya. Tak lupa sebuah harmonika berukuran cukup besar.


8. Sandal

Apa yang ada pikirkan ketika melihat seseorang menato daerah atas pantatnya dengan sebuah sendal hijau mencolok?
Tato yang dihasilkan memang bagus. Sandal itu terlihat nyata dan presisi. Namun tentu saja aneh sebab ini adalah sebuah tato.


9. Cheryl Cole

Inilah tato yang kami maksud tadi. Cheryl Cole dengan dua mawar besar di atas pantatnya. Menurut Cheryl, ia membutuhkan 15 jam untuk mendapatkan tato tersebut. Meski kesakitan, ia mengaku puas dengan tato barunya tersebut.