Jumat, 08 Februari 2013

Beranda » , » Software yang akan membuat anak kreatif

Software yang akan membuat anak kreatif


Rutinitas pelajaran yang dijalani anak tentu saja akan menimbulkan kebosanan jika tidak diselingi dengan hiburan. Bahkan tidak sedikit anak yang malas dan susah kalo disuruh belajar, maunya main terus. Ya, dunia anak anak memang dunia bermain. Jika sudah bermain kadang bisa lupa waktu. Anak anak tidak akan merasa cape atau bosan jika yang dilakukannya adalah bermain.
Lain halnya jika mendengar kata “belajar”. Bagi sebagian anak mungkin sudah merasa malas terlebih dahulu (pengalaman pribagi, hehe). Karena yang terbayang adalah rumit, pusing de el el.
Di sinilah letak pentingnya orang tua untuk mencari ide dan mengemas pelajaran pelajaran ke dalam bentuk yang menyenangkan bagi anak. Salah satunya adalah melalui permainan. Dengan tampilan dan interaksi yang menarik, anak akan tertarik untuk bermain tanpa disadari bahwa yang dilakukannya adalah belajar.
Salah satu software edukasi yang layak dicoba adalah Childsplay. Aplikasi ini cukup menarik dan cukup lengkap sebagai materi pembelajaran bagi anak. Silahkan saja langsung download software edukasi Childsplay pada link di bawah ini: