Selasa, 05 Februari 2013

Beranda » , , » Aksi 'Saling Remas' Paling Memalukan di Hollywood

Aksi 'Saling Remas' Paling Memalukan di Hollywood



Beberapa waktu lalu, Justin Bieber sempat bikin heboh lantaran diduga telah meraba payudara fans. Ternyata aksi meraba dan meremas bagian pribadi macam itu bukan hal baru di dunia Hollywood.

Beberapa bintang Hollywood seperti Rihanna dan Kim Kardashian juga sempat terlibat dalam aksi serupa. Tanpa malu-malu, mereka bertingkah gila-gilaan bersama artis lainnya di depan umum.

Aksi raba dan remas macam apa yang pernah terjadi di dunia Hollywood. Siapa pelakunya dan bagaimana mereka melakukannya? Cari tahu jawabannya lewat ulasan yang satu ini.



1. Justin Bieber - Jocelyn

Insiden ini tentunya masih segar dalam ingatan kita. Saat melakukan meet and greet di Miami, salah satu fans bernama Jocelyn sempat berfoto bersama Justin Bieber.

Namun tak hanya berfoto bersama, Justin yang saat itu mencium pipi fans juga terlihat meraba dadanya. Namun tak lama setelah bikin heboh, baik Justin maupun Jocelyn sama-sama menyebutkan bahwa aksi raba dada itu tak lebih dari kamuflase kamera. Masa sih? 





2. Rihanna - A$AP Rocky

Mungkin Rihanna tak pernah menyangka akan mendapat kejutan macam ini di Video Music Awards 2012 lalu. Dengan penuh hasrat, A$AP Rocky mencium leher dan meremas pantat Rihanna secara bersamaan. Well, bagaimana reaksi Chris Brown dan Drake saat melihat adegan ini ya? :) 





3. Justin Timberlake - Mila Kunis

Jika ada pasangan yang layak dinobatkan sebagai pelaku aksi remas terheboh, maka Justin Timberlake dan Mila Kunis adalah orangnya. Perhatikan saja perilaku kedua bintang FRIENDS WITH BENEFITS ini.

Tak hanya Justin yang terang-terangan meremas payudara Mila di depan hadirin MTV Music Awards. Perhatikan tangan Mila yang juga dengan nakalnya menjelajah ke area terlarang Justin. Pasangan gila! :)




4. Matt LeBlanc - Andrea Anders

Insiden (atau mungkin juga bisa dibilang rezeki) ini terjadi saat perayaan Golden Gloeb tahun lalu. Matt LeBlanc rupanya ingin menunjukkan pada dunia bahwa Andrea Anders adalah miliknya.

Sang kekasih pun tampaknya tak keberatan dengan aksi gila Matt. Sayangnya, aktor itu tak berhasil meraih penghargaan apapun di ajang tersebut. Well, setidaknya dia masih bisa membawa pulang sang kekasih. :) 



5. Kelly Osbourne - Joan Rivers

Foto ini diambil saat Kelly Osbourne menghadiri ajang Upfornt E! tahun 2012 lalu. Tanpa rasa malu sedikit pun, para selebritis ini memparadekan aksi gila di depan kamera.

Dengan penuh ekspresi, Kelly pun menunjukkan mimik muka seolah dirinya sangat berhasrat. Tak tahu harus bagaimana, Joan Rivers pun menanggapinya dengan senyum malu-malu kucing. :) 




6. Kim Kardashian - Kanye West

Setelah sekian lama main 'kucing-kucingan', tak heran jika pasangan ini terlihat sangat menikmati kebersamaan mereka. Lihat saja bagaimana Kim Kardashian mengungkapkan rasa gemasnya pada sang kekasih.

Foto ini diambil pada bulan Oktober 2012 lalu. Di tengah derasnya hujan yang menerpa Miami, tentunya kebersamaan ini menjadi surga bagi Kim dan Kanye West. 



7. Eva Longoria - Victoria Beckham

Walau sudah punya suami hot seperti David Beckham, Victoria Beckham ternyata masih doyan berpose gila bersama sesama wanita. Benarkah demikian?

Jangan berpikir buruk dulu. Victoria justru melakukan hal itu untuk menutupi dada Eva dari jepretan kamera. Benar-benar sahabat yang sangat baik, bukan? :) 




8. Jenny McCarthy - Justin Bieber

Inilah salah satu kejadian yang bikin ajang America Music Awards 2012 semakin semarak. Rupanya, Jenny McCarthy tak mampu lagi menahan rasa gemasnya pada bintang 18 tahun tersebut.

Tak hanya nekat mencium leher Justin, tangan Jenny juga masih sempat-sempatnya meremas bokong sang bintang. Dengan gaya berkelakar, Justin mengakui bahwa dia merasa sangat teraniaya.



9. Megan Fox - Leslie Mann

Well, walau cuma sebatas adegan di depan kamera, namun perilaku dua wanita ini lumayan bikin geli. Lihat saja bagaimana Leslie Mann tanpa sungkan meraba dan meremas dada Megan Fox.

Dalam cerita THIS IS 40 tersebut, Leslie memang penasaran dengan bentuk dan ukuran dada Megan. Sayangnya, adegan ini akhirnya dihapus sehingga tak mungkin bisa ditonton di layar lebar.




10. Kourtney Kardashian

Foto ini diambil pada akhir bulan Oktober 2012 lalu, saat pasangan ini sedang memadu kasih di Miami. Rupanya, Scott Dissick begitu terbawa suasana saat berpelukan dengan sang istri.

Alhasil, dia pun tak segan meremas pantat istrinya di depan umum. Hmm... Sebenarnya pasangan ini sengaja melakukannya, atau memang tidak mengetahui keberadaan paparazzi di sana sih?