Kamis, 14 Maret 2013

Beranda » , , , » Berita Aneh: Keperawanan Boneka Cantik Ini Dihargai Rp 7,5 Miliar

Berita Aneh: Keperawanan Boneka Cantik Ini Dihargai Rp 7,5 Miliar


Bagi kebanyakan wanita, keperawanan adalah hal yang istimewa. Sampai saat ini, banyak wanita menjaga keperawanannya hingga menikah, walaupun ada juga gadis muda yang menjual keperawanannya dengan harga sangat tinggi, hingga miliaran rupiah.

Tidak mau kalah dengan wanita sungguhan, boneka cantik dan seksi ini juga menjual keperawanannya. Boneka bernama Valentina ini membuat masyarakat Brazil heboh. Valentina sendiri adalah sex toy atau mainan seks yang berbentuk boneka, cantik dan sangat mirip dengan wanita sungguhan.

Toko bernama Sexonico menawarkan keperawanan Valentina kepada siapapun. Berdasarkan info dari Huffingtonpost, sudah ada penawaran Rp 1 miliar untuk tidur dengan Valentina. Sementara itu, harga keperawanan Valentina dibandrol sebesar Rp 7,5 miliar. Cukup gila sekaligus mengerikan bukan?

Dengan harga yang besar itu, sang penawar akan mendapatkan banyak fasilitas mewah. Dia akan menginap gratis di kamar paling mewah sebuah motel di kota Sao Paulo, Brazil. Selain itu, sang penawar dapat makan malam romantis dan tiket pesawat gratis jika tidak tinggal di dekat Sao Paulo.

Sexonico mempromosikan Valentina sebagai boneka seks yang cantik, bola matanya hijau, bibir tebal, kulit sangat mulus dan payidara yang penuh. Benar-benar sempurna seperti wanita.

Hal ini ditanggapi sinis oleh banyak orang, Harmon Whistler, seorang anggota forum Mixedmartialarts menuliskan, "Boneka itu terlihat seperti wanita nakal, tidak mungkin dia masih perawan."

Bagaimana tanggapan Anda, ladies?