Minggu, 24 Februari 2013

Beranda » , , , » (Breaking News!) Pria Ini Tewas Gara-gara Diperkosa 5 Istrinya

(Breaking News!) Pria Ini Tewas Gara-gara Diperkosa 5 Istrinya


Uroku Onoja, seorang pengusaha kaya asal Ugbugbu, Ogbadibo, Nigeria, malah tewas gara-gara dipaksa melakukan hubungan seks secara maraton tanpa henti dengan lima istrinya yang cemburu karena dirinya terlalu memberi perhatian kepada istri keenam.

Ceritanya, Selasa (24/7) lalu, Onoja pulang dari bar sekitar pukul 3 siang. Ia langsung ke kamar istri muda yang baru dinikahinya. Tiba-tiba kelima istri yang lain masuk ke kamar dengan membawa pisau dan pentungan. Kelimanya memaksa Onoja melakukan hubungan seks dengan mereka.

Nah, sampai istri keempat Onoja masih mantap. Tapi kemudian ia berhenti bernapas saat akan melakukan hubungan intim dengan istri yang kelima.

Istri termudanya mengatakan lima istri yang lain itu lari ke hutan ketika menyadari suami mereka telah tewas. Kepala desa setempat, Okpe Odoh, mengatakan pihaknya langsung melaporkan kasus ini kepada polisi.

Dua di antara lima perempuan itu ditangkap setelah insiden yang terjadi di Negara Bagian Benue tersebut. Media setempat menggunakan istilah "diperkosa hingga tewas" untuk menggambarkan nasib nahas Onoja.

Nah, siapa bilang punya banyak istri itu enak