Minggu, 24 Februari 2013

Beranda » , , , » (FOTO) Pria Ini Memasak Alat Vitalnya Dan Menyajikannya Sebagai Hidangan Makan Malam

(FOTO) Pria Ini Memasak Alat Vitalnya Dan Menyajikannya Sebagai Hidangan Makan Malam



Mungkin orang Jepang memang kelewat kreatif, seperti yang dilakukan oleh seorang pelukis bernama Mao Sugiyama asal Tokyo. Mao pada bulan Mei lalu mengadakan jamuan makan setelah dirinya menawarkan penis dan buah zakarnya sebagai bahan makanan dengan harga 100 ribu yen. Ia menawarkan hidangan ‘spesialnya’ itu melalui twitter!


(Inilah Mao Sugiyama)
Mao menawarkan alat vitalnya ini dua bulan usai ia menjalani operasi pengangkatan alat vitalnya. Ia mengaku dirinya ‘aseksual’ sehingga tak perlu memiliki alat kelamin. Mao juga menjelaskan bahwa ia bebas dari segala macam penyakit, jadi tentunya penis dan buah zakarnya aman untuk disantap.


(Ini makanan yang disantap oleh lima tamu ‘beruntung’)
Alhasil sekitar 70 undangan mendatangi jamuan makan malamnya. Namun hanya lima orang ‘beruntung’ yang mencicipi alat vital pria ini. Menurut lima tamu beruntung ini, mereka tidak akan menuntut Mao jika mereka kemudian sakit akibat makanan ‘spesial’ ini.

Meskipun dijalankan dengan sukarela, pihak kepolisian Tokyo kemudian memproses keluhan warga sekitar kediaman Mao. Dan kini pelukis serta koki ini sedang diperiksa oleh pihak kepolisian.