Sabtu, 23 Februari 2013

Beranda » , » 8 Hal Yang Lebih Nikmat Dibanding Seks

8 Hal Yang Lebih Nikmat Dibanding Seks



Bicara soal seks memang seolah tak ada habisnya. Seks memang selalu menarik untuk dijadikan topik pembicaraan, khususnya bagi mereka, para pemuja seks. Namun di ulasan kali ini kami tidak bakal membahas lebih dalam tentang seks. Sebaliknya, kami mengungkapkan hal-hal lain yang bisa jadi lebih menarik dari seks.
Hmm, apa saja hal-hal lain yang lebih menarik dari seks? Menarik kan? Simak halaman-halaman berikut ini untuk menemukan jawabannya.

1. Bersih-Bersih Rumah

Sebuah survey di Britania Raya pada tahun 2006 menyimpulkan bahwa 30% wanita lebih puas saat sukses membersihkan rumah dibanding mendapatkan kepuasan dari seks. Survey yang dilakukan National Housework Survey ini tentu membuat para pria kecewa karena usaha keras mereka memuaskan pasangan ternyata tak lebih baik dari kehebatan vacum cleaner dan kawan-kawannya.

2. Sukses Diet

Menurut survey yang dilakukan oleh Situs AOLHeath, 26% wanita lebih puas bila sukses menurunkan berat badan mereka hingga 5 kilogram daripada mendapatkan kepuasan seks. Hmm termasuk Anda?


3. Olahraga

Mengapa berolahraga disebut lebih baik dari seks? Oke, sebut saja olah raga tersebut adalah sepak bola. Dalam sepak bola, manusia bakal bermain dengan durasi lebih lama dari rata-rata berhubungan seks, yakni 90 menit atau mungkin malah lebih.

Lebih hebat lagi, dalam sepak bola kita juga dapat mencetak gol dari kepala atau kaki. Satu lagi yang lebih penting, ukuran bukan lagi hal penting :D

4. Tidur Pulas

Menurut Situs Slepp Well, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Stanford menyebutkan bahwa tidur pulas memiliki nilai nikmat di atas kepuasan seks. Penelitian ini diperkuat oleh laporan Harian The Indenpendent yang mengatakan bahwa 80% penduduk Inggris lebih memilih tidur malam dengan nyenyak ketimbang melakukan hubungan seks.

Sementara itu, Edinburgh Sleep Centre juga merilis pernyataan serupa. 79,2% orang lebih memilih tidur pulas bila dibanding berhubungan seks. Menurut Anda?

5. Internet

Zaman makin berkembang, begitupula dengan teknologi yang makin memanjakan manusia. seiring dengan perkembangan tersebut, munculah sebuah 'candu' menyenangkan yang bernama internet. Kecanggihan internet dianggap sebagai salah satu hal yang melebihi kenikmatan seks.

Mengapa? Menurut laporan wi-fiplanet.com, surfing internet bisa dilakukan dengan tetap bisa berkumpul bersama keluarga dan teman. Selain itu efesiensi berbelanja di dunia maya juga dianggap sebagai nilai lebih.


6. Ungkapan Cinta

Hal lain yang dianggap lebih indah bila dibanding seks adalah momen di saat pasangan mengucapkan kalimat 'I Love You' untuk pertama kalinya. Momen itu dianggap paling berkesan bila dibanding seks. Anda setuju?

7. Pijat

Pijatan dari seorang ahli adalah salah satu yang dianggap lebih nikmat dibanding seks. Badan lebih bugar tanpa harus mengeluarkan tenaga. Belum lagi bila ditambah paket spa, sauna dan lain-lain.

8. Pelukan

Pelukan dari orang-orang terkasih di saat kita membutuhkannya dianggap jauh lebih bermanfaat bila dibanding seks. Karena pelukan dapat memberikan ketenangan dan kedamaian serta perasaan terlindungi.