Sabtu, 23 Februari 2013

Beranda » , , » Ketika Bagian 'Pribadi' Tubuh Akhirnya Terlihat Jelas!

Ketika Bagian 'Pribadi' Tubuh Akhirnya Terlihat Jelas!


Hal yang paling memalukan yang pernah dialami banyak manusia di dunia ini adalah pakaian bermasalah di depan umum. Bagaimana tidak, jika itu terjadi bisa-bisa kamu bahkan 'memamerkan' bagian tubuhmu paling pribadi.

Anehnya, meski setiap orang sudah berusaha berhati-hati dengan kostumnya, selalu saja mereka masih mengalami gagal fungsi yang akhirnya menuai malu. Tak hanya masyarakat biasa, selebritis papan atas Hollywood juga pernah mengalami kejadian serupa.

Terdengar tak mungkin? Hmm, sepertinya kamu harus melihat foto-foto konyol berikut yang dialami oleh orang-orang malang ini. Satu pesan, hati-hati dengan pakaianmu saat tampil di depan umum ya!

1. Nipple Nicki Minaj 'Nongol'

Sudah lama jika semua orang sadar bahwa penyanyi Nicki Minaj yang gemar tampil dengan warna permen ini sangat eksentrik. Hanya saja, sepertinya Minaj terlalu aktif bergoyang dalam acara Good Morning America pada tahun 2011. Di mana bajunya, yang mungkin kekecilan atau bagaimana melorot dan membiarkan penonton melihat bagian nipple dadanya. Minaj yang malang.


2. Bikini Melorot Katy Perry

Setelah bersenang-senang di sebuah kolam renang, Katy Perry sepertinya harus segera kembali ke lokasi aktifitasnya dengan terburu-buru. Sehingga apa yang terjadi? Perry (lagi-lagi) mengalami nasib nahas karena bajunya bermasalah sehingga bagian pribadinya terlihat. Ya, celana bikini yang melorot memperlihatkan (maaf) pantat Perry di depan umum.


3. Perenang Tampak Pantat

Perenang kelas Olimpiade asal Amerika Serikat, Ricky Berens memang tak perlu dipertanyakan lagi soal kemampuan renangnya. Tapi bagaimana dengan kemampuannya berpakaian? Berens yang penuh semangat melompat ke air, tanpa sadar bahwa baju renangnya yang ketat melorot sehingga memperlihatkan belahan pantatnya ke penonton.

4. Celana Dalam Britney Spears

Oke, Britney Spears memang sukses membuat banyak orang terpukau. Tapi apa yang dialami Spears pada tahun 2011 di London ini mungkin membuat banyak orang tak bisa lupa dengan alasan berbeda. Spears yang hendak keluar dari mobil, sepertinya membuka rok terlalu lebar sehingga celana dalamnya bisa diabadikan oleh para media yang hmm...tak sopan ya.


5. Pantat Jelas Kim Kardashian

Semua orang tahu jika sosialita Kim Kardashian memiliki bentuk tubuh yang luar biasa seksi, tapi apakah itu menjadi alasan Kim untuk boleh tampil sangat seksi? Well, itu memang menjadi urusan Kim. Tapi sepertinya dalam gaun satu ini, Kim harus tetap memakai celana dalam, karena bentuk pantatnya begitu terlihat dengan amat sangat jelas.


6. Rok Terlalu Pendek

Pada tahun 2010, salah satu pemain Jersey Shore sepertinya memakai rok yang amat sangat terlalu pendek, dan lupa juga memakai celana dalam. Sehingga apa yang terjadi? Dia harus berlari sambil menutupi bagian belakang tubuhnya yang sia-sia karena semua orang bisa melihat bagian pribadi tubuhnya.


7. Gaun Transparan Jessica Alba

Pada tahun 2007, aktris cantik Jessica Alba melakukan syuting untuk iklan Revlon di Los Angeles. Mungkin lantaran jadwalnya yang sangat padat, Alba tak menyadari bahwa gaun yang dia kenakan sangat transparan, dan sialnya dia mengangkat bagian belakangnya. Whiola, celana dalamnya langsung dilihat publik.


8. Celana Melorot Kanye West

Semua orang tahu bahwa Kim Kardashian dan Kanye West kini sedang menjalin hubungan istimewa. Hanya ketika mereka berdua keluar dari mobil Kim, mengapa celana panjang yang dikenakan West harus melorot? Bukankah itu membuat banyak orang yang melihat berpikir aneh?


9. Resleting Sofia Vergara

Pada gelaran Emmy Awards di tahun 2012, aktris Sofia Vergara mengalami masalah gaun di belakang panggung, yakni resleting terbuka tepat di bagian pantat. Untung saja penata bajunya melihat dan melakukan hal terbaik untuk menyelamatkan harga diri aktris serial Modern Family tersebut.


10. Dada LeAnn Rimes

Pada tahun 2012, penyanyi LeAnn Rimes menghadiri acara NOH8 Campaign di Los Angeles. Namun Rimes sepertnya terlalu cuek atau entah sengaja, dia berjalan dengan kostum hitam tanpa menyadari nipple dada-nya ikut nongol dan menjadi 'santapan' kamera media.