Sabtu, 23 Februari 2013

Beranda » , , , » Ilusi 3D Bagian Tubuh Paling Aneh, Ingin Mencoba?

Ilusi 3D Bagian Tubuh Paling Aneh, Ingin Mencoba?


Seni adalah sebuah karya indah yang tercipta. Sebuah seni seringkali menampilkan keindahan dan hal-hal unik yang sukar dipercaya. Seperti seni yang diimplementasikan pada tubuh manusia.

Seorang mahasiswa dan seniman yang tinggal di Jepang, Choo-San menggunakan cat akrilik untuk membuat sebuah tampilan ilusi tubuh 3D yang mengesankan. Dengan hasil karyanya pada tubuh seseorang, Choo sama sekali tak menggunakan bantuan digital.

Seperti apa karya-karya unik Choo? Berikut 10 karya uniknya yang pasti akan membuatmu tak percaya.

1. Perut Berkancing

Bagaimana jadinya jika perut kamu memiliki kancing seperti ini? Kamu tak akan bisa makan sesuka hati karena kalau terlalu banyak, kamu tak akan bisa mengancingkan perutmu. Lucu kan kalau kancing perutmu sampai lepas karena terlalu gendut?


2. Kaki Bertali

Bosan dengan menali sepatu? Cobalah untuk menali kaki. Apakah jika seperti ini kalau kakimu terasa kebesaran bisa diikat untuk lebih kecil? Belum tahu juga, karena membayangkan menali kaki dan mengencangkan ikatannya membuat linu.


3. Punggung Resleting

Membayangkan punggung kalian memiliki resleting? Mungkin akan tampak mudah. Contohnya jika kamu merasa tulangmu sakit, kamu bisa membuka punggung dan menggantinya. Terdengar menjijikkan dan menakutkan? Oke, jangan lanjut dibayangkan.


4. Telapak Tangan Digital

Bahkan ada saatnya digital masuk ke tubuh kita. Seandainya ada monitor kecil punggung telapak tanganmu, mungkin kamu bisa mengecek dengan mudah tekanan darah dan total keringatmu.


5. Lengan Resleting

Apa jadinya jika kamu memiliki lengan resleting? Jangan sembarangan membukanya di depan umum. Karena tak semua orang bisa tenang melihat tulang berlumuran darah di dalam daging.


6. Punggung Bolong

Apakah ini sundel bolong versi modern? Entah apa ada yang ada dipikiran Choo, yang jelas jika ada punggung dengan resleting seperti ini, sangat menakutkan jika seseorang memakai baju dengan punggung terbuka dan memperlihatkan tulang rusuknya.


7. Mata di Pipi

Pernah membayangkan menemui orang dengan posisi mata yang cukup aneh dan berbeda? Akan tampak seperti ini. Dengan bentuk dan posisi tak simetris, sepertinya kamu akan menatapnya cukup lama, tapi tenang saja, itu hanyalah mata sebuah lukisan.


8. Leher Bertombol

Jika selama ini tombol hanya diberikan untuk alat-alat elektronik, bagaimana jika manusia memiliki tombol di bagian lehernya? Apakah jika tombolnya ditekan off dia akan berhenti bekerja?


9. Tangan Bermulut

Melihat foto ini, apa yang ada dalam pikiran kamu? Mulut seseorang yang tiba-tiba berganti posisi di punggung telapak tangan? Apa jadinya ya jika mulut memang berpindah ke tangan? Pasti dia akan memakan segala hal yang ada di depannya, dan itu mengerikan.


10. Punggung Stop Kontak

Pernahkah kamu berada di posisi ini? Bingung ketika lampu mati karena laptop, hp, dan tablet belum di-charge? Mungkin imajinasi Choo ini bisa jadi solusi. Dengan punggung stop kontak dan semoga ada aliran listriknya, kamu bisa nge-charge kapanpun kamu inginkan.