Kamis, 14 Februari 2013

Beranda » , , » Ketika Dua Hal Paling Unik dan Berbeda Dipertemukan, Apa Yang Akan Terjadi!

Ketika Dua Hal Paling Unik dan Berbeda Dipertemukan, Apa Yang Akan Terjadi!



Semua orang sudah menyadari dengan jelas bahwa dunia ini memiliki berbagai hal yang unik dan terkadang susah dinalar. Tapi apapun itu, semua hal itu adalah nyata dan ada.

Seperti orang-orang dengan bentuk tubuh yang unik, aneh atau hewan-hewan yang bertolak belakang. Di mana keseluruhan makhluk hidup ini dipertemukan untuk sebuah hal yang semakin memperlihatkan keunikan mereka.

Kira-kira pertemuan apa saja yang dianggap aneh di dunia ya? Dan, apakah kamu pernah mengalami hal aneh seperti ini?

1. Gadis Barbie Bertemu Dengan Gadis Anime

Kedua gadis ini sama-sama meraih perhatian luas pengguna internet global dan kini mereka dipertemukan bersama. 'Boneka barbie hidup' asal Rusia, Valeria Lukyanova dan Anastasiya Shpagina yang berusia 19 tahun dan dikenal sebagai 'gadis anime' akhirnya melakukan sesi foto bersama di Jepang. Percayalah, ini bukan boneka, karena mereka berdua nyata.


2. Pria Paling Tinggi Bertemu Dengan Pria Paling Pendek

He PingPing adalah manusia terpendek di dunia yang sudah meninggal pada tahun 2011 saat berusia 21 tahun. Suatu saat, PingPing pernah dipertemukan dengan Sultan Kosen, pria tertinggi di dunia dengan ukuran 246,5 cm. Dengan tinggi PingPing yang hanya 74,61 cm, dia hanya mampu mencapai lutut Kosen.


3. Anjing Tertinggi Bertemu Dengan Anjing Terpendek

Gibson, adalah anjing jenis Great Dane yang menjadi anjing tertinggi di dunia pada tahun 2007 dengan ukuran 107 cm yang membuatnya seperti anak kuda. Lucunya, Gibson ditemukan dengan Boo Boo, Chihuahua berbulu panjang yang hanya berukuran tinggi 10,16 cm. Bahkan ketika didekatkan, Boo Boo tak sampai seukuran kepala Gibson.


4. Model Tertinggi Bertemu Dengan Model Terpendek

Eve adalah seorang model Amerika Serikat yang menjadi cover majalah pria Australia, Zoo Weekly. Dengan tinggi 205 cm, Eve dianggap sebagai model perempuan tertinggi di dunia. Sementara itu bagaimana jika Eve ditemukan dengan model yang dianggap berukuran terpendek? Sungguh ukuran panjang kaki Eve sampai 3/4 dari tubuh model satunya.


5. Kuda Terbesar Bertemu Dengan Kuda Terkecil

Apakah kamu pikir bahwa ini foto rekayasa? Sekali lagi bukan. Perkenalkan, kuda coklat gelap yang tampak seukuran babi ini adalah Thumbelina adalah kuda yang diakui berukuran terkecil di dunia. Sementara itu yang besar adalah Radar, kuda asal Belgia yang justru menjadi kuda terbesar. Hanya hati-hati saja, mungkin Radar tak tahu ada Thumbelina di bawahnya, awas dia bisa menginjak.


6. Pria Terpendek Bertemu Dengan Wanita Terpendek

Chandra Bahadur Dangi dan Jyoti Amge berjarak 54 tahun dan ratusan mil jauhnya. Namun ukuran tubuh yang membuat mereka berdua bertemu. Amge yang berusia 18 tahun tinggal di Nagpur, India dan menjadi wanita paling pendek di dunia dengan hanya berukuran 24,7 inch. Sementara itu Dangi berusia 72 tahun tinggal di Rhimkoli, Nepal dengan tinggi 21,5 inch. Percayalah, ini bukan boneka.


7. Pria Terkecil Bertemu Dengan Wanita Kaki Terpanjang

Kali ini He PingPing dipertemukan dengan wanita yang memiliki kaki terpanjang. Bernama Svetlana Pankratova, dirinya memiliki panjang kaki 132 cm yang membuat PingPing hanya seukuran lututnya. Melakukan sesi foto di Trafalgar Square, baik PingPing dan Pankratova menarik perhatian.


8. Kadal Albino Bertemu Dengan Kadal Melanistic

Jika selama ini kamu mungkin tahu kadal berwarna hijau atau gelap, maka coba perhatikan ini. Kedua kadal jenis unik ini memiliki warna albino dan melanistic (Tiliqua scincoides) dipertemukan bersama dalam sesi foto yang dilakukan Shannon Plummer di tahun 2010. Hasilnya, karya Tuhan memang sangat luar biasa cantiknya.