Sabtu, 16 Februari 2013

Beranda » , » Penampilan Agnes Monica di Grammy Week Bikin Fans "Heboh"

Penampilan Agnes Monica di Grammy Week Bikin Fans "Heboh"


Sampai saat ini para fans masih membahas penampilan Agnes Monica di acara peluncuran aplikasi mPoweringAction di Grammy Week 2013, 9 Februari lalu. Pro dan kontra bermunculan karena beredarnya foto maupun cuplikan video penampilan Agnes di dunia maya. 

Dalam shownya, Agnes tampil membawakan salah satu single internasional "Hide and Seek" di Conga Room, Los Angeles. Bukan hanya dari penampilan yang sensual, interaksi Agnes dengan para dancer pria terkesan berani. 

Sebagian fans ada yang memuji penampilan Agnes yang terlihat enerjik. "International look. ! ;) Love it!," ujar pemilik akun Instagram ahmaddaruri, 12 Februari. "AMAZING 1000x 4 @agnezmo," kata prilipratiwi. 

Meski begitu, tak sedikit yang memberikan kritik pada pelantun "Muda" tersebut. "Semoga penampilan bisa lebih sopan tapi tetap enerjik di stiap event," kata tabithabthab. 

Agar tak menjadi konflik, salah satu fans mengingatkan supaya yang lainnya bisa menghargai pendapat orang lain. Yang pasti kerja keras Agnes untuk go internasional mewakili Indonesia tetap layak diacungi jempol. 

"Kritikan diambil sbgai pembelajaran n masukan so jgn smpe kt terpecah belah jd berantem," saran fans berakun shena_sachiko. "Truz dukung @agnezmo para nezintheclub."