Jumat, 15 Maret 2013

Beranda » » 7 Klub Striptease Paling Terkenal di Dunia

7 Klub Striptease Paling Terkenal di Dunia


Kehidupan malam selalu bergeliat dengan hiburan bagi mereka yang lelah seharian bekerja. Kepenatan pun hilang seketika dengan mencari hiburan erotis.

Kebanyakan para pria senang menyambangi tempat-tempat seperti klub malam untuk melihat wanita cantik dengan busana seksi dan meliuk-liukan tubuhnya. Dari semua klub striptease di dunia ada beberapa klub yang terkenal dan menjadi rekomendasi bagi para kaum adam.

Mau tahu apa saja hiburan yang mereka sajikan? Berikut klub striptease yang terkenal di seluruh dunia.

1. K5 Relax 
K5 Relax
Pelayanan pribadi menjadi andalan bagi klub striptease di Praha, Rep, Ceko. Anda bakal disajikan wanita-wanita Eropa Timur yang terkenal dengan kecantikannya. Jika anda ingin beromantis sedikit dengan striper pilihan, bisa dinner di restoran yang berada di klub tersebut.

2. Mons Venus 
Mons Venus
Klub di Tampa, Florida, Amerika ini sebenarnya diperuntukkan bagi wanita dan kaum lesbi. Namun para pria juga diizinkan untuk masuk ke dalam klub untuk melihat wanita latin menari erotis. Setiap malamnya selalu menampilkan 6 penari yang meliukkan tubuhnya di atas panggung.

3. The Sapphire 
The Sapphire
Salah satu klub malam terbesar di dunia yang buka selama 24 jam setiap harinya. Anda akan dipuaskan dengan 8000 penari yang siap membangkitkan gairah. Bangunan yang nyaman membuat para pengunjung betah berlama-lama di klub ini.

4. Le Crazzy Horse 
Le Crazzy Horse
Paris yang dikenal sebagai kota cinta memang terbukti kebenarannya. Mereka memiliki sebuah klub yang akan membagikan cinta kepada pengunjungnya. Para pengunjung akan terpuaskan dengan para penari yang akan telanjang dan menari di atas panggung.

5. 4Play Gentleman's Club 
4Play Gentleman\'s Club
Wanita blonde ini bakal menyambut anda di klub yang berdiri di Los Angeles, California. Berbeda dengan klub lain, aksi mereka sangat gila dan sering memakai alat bantu seks seperti vibrator atau sex toys.

6. Seventh Heaven 
Seventh Heaven
Klub ini merupkan surganya para penikmat hiburan erotis di Jepang. Selain menampilkan para striper dari Jepang, klub ini juga menyediakan para penari telanjang dari Amerika dan Eropa.

7. Night Flight 
Night Flight
Klub striptease paling liar di Moskow, Russia, dengan menampilkan wanita cantik Russia setiap malamnya. Tempat ini benar memanjakan pengunjungnya dengan konsep menyatu dengan restoran yang begitu berkelas.