Kamis, 14 Maret 2013

Beranda » , , » Potongan Rambut Yang Cocok Untuk Zodiak Kamu

Potongan Rambut Yang Cocok Untuk Zodiak Kamu


Bingung mencari potongan rambut yang sesuai dengan karaktermu? Tenang saja, kami punya bocoran gaya rambut yang cocok sesuai karakter, menurut zodiak masing-masing.

Potongan rambut menentukan kepercayaan diri serta penilaian orang pertama kali pada diri Anda. Tak heran apabila banyak wanita yang keluar masuk salon untuk sekedar mencuci blow dan menata rambutnya.

Agar tak ribet, ketahui saja bahwa zodiak Anda dapat memberikan inspirasi, gaya yang mana yang cocok untuk Anda, sekaligus membawa keberuntungan bagi diri Anda.

Aries (Maret 21 - April 19)

Mereka yang terlahir dengan bernaung di bawah bintang Aries cenderung diberkahi dengan kesehatan serta rambut yang bersinar. Mereka sangat energik dan optimis, terlahir sebagai pemimpin sejati.

Idealnya, Aries sah-sah saja memiliki rambut panjang. Hanya saja, Aries perlu menambahkan aksen poni atau gonta ganti warna rambut agar tidak monoton.

Taurus (April 20 - Mei 20)

Taurus sosok yang sabar, mandiri serta terkadang keras kepala. Mereka tak terlalu suka gonta ganti gaya, sehingga gaya rambut yang cocok adalah bob cut, baik shory maupun medium.

Potongan rambut ini cocok karena hanya butuh merapikan sesekali dan penampilan tetap cantik.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)

Cerdas dan selalu ingin tahu, Gemini adalah sosok aktif yang cepat bosan dan gemar mengikuti trend. Gemini cocok dengan rambut panjang, namun harus sering gonta ganti gaya agar tidak bosan. Anda bisa mencoba curly, wavy, coloring, dan mengikat rambut dengan aneka macam gaya.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)

Sosok Cancer dikenal moody, namun bersahabat dan hangat. Mereka seringkali kurang percaya diri dan akhirnya menggerutu saat merasa tidak puas.

Anda yang berbintang Cancer lebih sosok memiliki potongan rambut sebahu, dengan layer cut atau model U.

Leo (Juli 23 - Agustus 22)

Pecinta drama yang haus perhatian ini percaya bahwa penampilan adalah segalanya. Sehingga ia selalu ribet dan dandan paling lama saat akan bepergian.

Agar tetap sesuai dengan karakter diri, coba beraneka ragam gaya yang membuat Leo jadi pusat perhatian. Ikuti saja trend yang ada. Namun hindari poni depan.

Virgo (Agustus 23 - September 22)

Terlahir sebagai sosok perfeksionis, Virgo akan sangat memperhatikan penampilan rambutnya. Virgo sebaiknya tidak memelihara rambut yang terlalu panjang atau pendek. Virgo lebih cocok dengan rambut sepanjang bahu saja.

Libra (September 23 - Oktober 22)

Terlahir diplomatis, pecinta damai dan tenang, Libra senang dipuji dan dikagumi. Libra sangat memperhatikan kondisi rambutnya dan rajin melakukan perawatan.

Libra lebih cocok dengan rambut sepanjang medium.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Scorpio penuh kontradiksi dan sering berubah pikiran. Terkadang ia bisa sangat bersemangat pada sesuatu, namun di lain waktu ia bilang tak suka.

Scorpio cocok dengan gaya rambut curly dan panjang.

Sagitarius (November 22 - Desember 21)

Sangat percaya diri dan mandiri, Sagitarius adalah juga sosok yang tak terlalu suka dikritik. Ia memang ceria, namun ia lebih suka hidup dengan caranya. Demikian pula soal urusan rambut, ia suka mencoba gaya rambut yang ekstrim dan terbaru.

Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

Mereka yang terlahir di naungan Capricorn adalah sosok yang ditakdirkan sukses dengan kekuasaan dan uang. Diberkahi dengan selera humor yang tinggi, mereka banyak dipuja. Sayangnya mereka sekaligus sosok yang seringkali merasa kesepian.

Capricorn cocok dengan rambut yang panjang dengan tambahan layer untuk menyeimbangkan batinnya yang sering merasa kesepian.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

Original dan klasik, Aquarius tak terlalu suka menjadi pusat perhatian dan mengikuti tren. Ia adalah sosok loyal dan idealis.

Aquarius cocok dengan gaya rambut klasik, panjang dengan wavy di bagian bawah. Dan untuk penampilan sehari-hari, Anda bisa memadukannya dengan ekor kuda.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Intuitif dan sensitif, Pisces adalah sosok yang mudah tersinggung dan rapuh. Namun, di balik itu mereka sangat kreatif.

Nah, untuk Pisces, sebaiknya memilih rambut gaya wavy agar tampak lebih berisi dan tebal.