Jumat, 08 Maret 2013

Beranda » , , , » Aksi "buka-bukaan" Julia Perez tentang Keseksian Payudaranya

Aksi "buka-bukaan" Julia Perez tentang Keseksian Payudaranya


Julia yang memang sudah identik dengan image seksi pun mengungkapkan pandangannya soal definisi seksi. Jupe pun mulai menuangkan pendapatnya.

"Seksi itu ya harus smart! Percuma lo pakai tas-tas mahal tapi kalau lo bersosialiasi nggak nyambung ya jeblok, percuma lo seksi tapi bego," katanya ceplas-ceplos.

Begitulah Jupe memandang keseksian. Menurutnya intelegensi perempuanlah yang akan memancarkan aura tersebut. Dan Julia punya hal itu.

Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, janda tanpa anak itu memang identik dengan kata seksi. Meski tampak tak pernah risih dengan cap tersebut, ternyata Jupe mengaku merasa risih dalam keadaan tertentu.

"Kadang ada yang pengen gue nge-ekspose too much gue jutsru risih. Gue Juga punya batasan, dan nggak suka disuruh begitu," akunya.

Satu lagi yang tak bisa lepas dari sosok Julia. Apalagi kalau bukan payudara. Wanita bersuku Sunda-Betawi itu memang memiliki bentuk dada yang indah dan cukup aduhai.

Dengan ukuran yang bisa dibilang cukup 'besar', Jupe langsung merebut perhatian saat muncul di dunia showbiz. Namun keindahan Jupe itu pernah diragukan oleh beberapa pihak.

Banyak yang menyebut payudara Julia bukanlah 'bawaan' lahir alias hasil modif. Di antara yang pernah menuding soal itu adalah Dewi Persik, artis yang dahulu kerap berseteru dengannya.

Wanita yang pernah menetap di Belanda dan Prancis itu pernah disebut Depe menggunakan krim pembesar hingga payudaranya nampak lebih indah. Namun Julia Perez berani menjamin dadanya memang asli dan tanpa sedikit pun hasil 'rekayasa'. Wow!

"Asli dong! Pegang aja nih," tantang Julia Perez enteng.