Selasa, 05 Maret 2013

Beranda » » Kesalahan Wanita Setelah Menikah

Kesalahan Wanita Setelah Menikah

Ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan setelah wanita menikah. Meskipun kesalahan tersebut tidak mengakibatkan konflik dengan suami atau mertua, tetapi dapat merusak di masa depan. Seperti dikutip dari ezineartivle setelah tiga kesalahan terbesar yang wanita ucapkan i do. "aku lakukan"
Kesalahan Wanita Setelah Menikah

Diri untuk suaminya, orang tua dan mertua
Ketika seorang wanita memasuki kehidupan pernikahan, pada awalnya ia begitu bersemangat untuk menyenangkan suami, orangtua, mertua atau saudara. Sebagai contoh, jika seseorang meminta Anda untuk memakai rok sepanjang waktu dan memperpanjang rambut, tetapi Anda merasa lebih nyaman dengan gaya atau tomboi, mertua yang akan menentukan bagaimana membesarkan anak.

Semua hal yang Anda lakukan, karena perasaan yang penuh gairah cinta dan demi kepentingan "istri yang baik dan anak perempuan saya". Walaupun berniat baik, melakukan hal-hal untuk orang lain juga sering menghapus identitas seseorang. Mempengaruhi tidak diajarkan, tetapi Anda perlu untuk membedakan komitmen untuk untuk suami dan mertua, serta hal-hal yang dapat membuat Anda "kontrol" yang lain.

Membuat akun tabungan bersama
Membuat akun bersama pasti bisa segalanya untuk membuatnya lebih mudah daripada pembayaran domestik. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak memiliki rekening tabungan atas nama sendiri. Buatlah komitmen untuk reksa dana dan masih memiliki tabungan mereka sendiri untuk memenuhi semua kebutuhan Anda.

Selain yang telah membuat tabungan Anda sendiri tidak tergantung pada suaminya ketika mereka membeli sepatu baru dari Charles dan Keith, atau ingin bersenang-senang dengan blazer Zara. Sebaiknya menghindari tangan atas nasib keuangan Anda untuk orang lain.

Ketergantungan pada suami 
Meyerahkan atas kewajiban rumah tangga pada suami bisa buruk di masa depan. Tanpa disadari, Anda bisa lupa bagaimana hidup mandiri dan tidak bersedia untuk menjadi lebih "maju".

Misalnya, apakah seorang pria yang memiliki lebih dari pendapatan yang cukup, Anda 'malas' karir dan finansial tergantung. Ini mungkin terdengar tidak biasa, tetapi ketergantungan pada suami dapat membahayakan mereka, ketika masa sulit datang, misalnya, orang dipecat, meninggal, atau bercerai.


sumber