Kamis, 21 Februari 2013

Beranda » , » Inilah Kue Pengantin Termahal di Dunia Rp 485 Miliar

Inilah Kue Pengantin Termahal di Dunia Rp 485 Miliar

Kue Pengantin Termahal di Dunia

Bagaimana rasanya kue pengantin termahal di dunia ini? Harus enak, karena harga yang diberikan tidak main-main, £ 32,4 juta atau sekitar Rp 485 miliar. Harga tersebut benar-benar ada dan fantastis. Dilansir Dailymail, kue pengantin termahal di dunia ini tidak hanya mewah, tetapi juga mengundang kontroversi.

Kue pengantin yang hanya bisa dibeli oleh jutawan kaya raya ini diciptakan oleh Russel dan Case dari Bling Bling Street, bekerjasama dengan CAKE di Chester. Sama seperti kue pengantin pada umumnya, kue ini memiliki tinggi yang menjulang, yaitu 1,5 meter. Harga kue pengantin ini sangat mahal karena bertabur 2000 berlian senilai 2045 karat. Maka tidak heran jika harganya hampir mencapai setengah triliun.
Kue Pengantin Termahal di Dunia
(c) dailymail.co.uk

"Ini adalah kue spesial yang berdiri lebih dari satu setengah meter, dan berlapis berlian-berlian, jadi berlian tersebut menjadi icing kue tersebut," ujar pemilik CAKE.

Selain harganya yang sangat mahal, kue ini mengundang kontroversi karena dipamerkan dalam peringatan The National Gay Wedding Show atau Show Pernikahan Gay Nasional. Walau begitu, para pengunjung diperkenankan mencicipi rasa kue pengantin paling mahal di dunia. Acara ini diadakan di BT Convention Centre, Liverpool, Inggris.

Berniat mencicipi kue ini, Jika boleh membawa pulang berlian yang bertaburan di atas kue, enak banget pastinya.