Jumat, 22 Februari 2013

Beranda » » Rahasia Kecantikan Salon Ini Adalah 'Membakar' Wajah Klien

Rahasia Kecantikan Salon Ini Adalah 'Membakar' Wajah Klien

Rahasia Kecantikan Salon Ini Adalah 'Membakar' Wajah Klien

Banyak orang yang rela melakukan apapun atas nama kecantikan dan kesehatan. Tentu Anda sudah mengetahui bahwa begitu banyak perawatan kecantikan ekstrim di luar sana. Mulai dari yang menjijikkan hingga yang mengerikan.

Namun, ada sebuah rahasia kecantikan dari China. Sebuah salon dan spa di sana menawarkan paket perawatan yang terbilang unik dan ekstrim. Perawatan ini disebut dengan Huo Liao atau Perawatan Menggunakan Api.

Perawatan ini dilakukan dengan meletakkan handuk pada bagian tubuh yang lelah. Kemudian di atas handuk tersebut diberi sebuah ramuan rahasia dan diberi sedikit cairan. Setelah itu, barulah dinyalakan apinya. Dapatkah Anda membayangkan ada api di atas tubuh atau mata Anda seperti ini? Ouch..

Perawatan menggunakan api yang membara ini merupakan salah satu metode alternatif di sana. Fungsinya adalah memberikan relaksasi pada bagian tubuh yang lelah. Meski kelihatan sedikit 'horor' namun pengobatan ini justru digemari karena diklaim memberikan dampak yang menyenangkan bagi tubuh.

Wah, beranikah Anda mencoba perawatan kecantikan ekstrim ini? Bila Anda ingin mencoba, pastikan petugas yang melayani Anda sudah terlatih ya