Kamis, 07 Maret 2013

Beranda » » Ciri-Ciri Orang Suka Bergadang

Ciri-Ciri Orang Suka Bergadang


Bergadang merupakan salah satu kebiasaan atau bahkan hobby anak muda sekarang. Mereka banyak melakukan ini hanya untuk main-main biasanya tidak untuk belajar. Tahukah anda tentang ciri-ciri orang sering bergadang itu. silahkan baca di bawah ini : 

Suka bangun kesiangan bahkan nyampe sore
Hal ini terjadi karena terlalu larut tidur malam dan dia menjadikan malam sebagai siang dan siang bagaikan malam.

Makan Jadi Tidak Teratur
Untuk menjadi diri yang sehat salah satunya adalah makan yang teratur. Hal ini yang biasanya di abaikan oleh orang yang sering bergadang. Sehingga tidak heran mereka yang sering bergadang akan menderita sakit maag, anemia dll.

Makan Saat Lapar Datang
Ini cuka merupakan salah satu ciri orang yang suka bergadang yaitu lupa makan. Mereka akan lebih suka melakukan kegiatan-kegiatannya. Baru saat lapar mereka akan makan. Jelas ini tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Lebih Senang Bekerja Pada Malam Hari
Beginilah ciri-ciri orang yang suka bergadang. Mereka cenderung lebih suka bekerja pada malam hari dari pada siang hari. 

Teman Sejati Rokok dan Kopi
Inilah menjadi ciri paling kuat dari orang yang suka bergadang. Karena dengan kopi salah satu cara untuk mencegah rasa kantuk dan rokok udah jadi hobby mereka.

Banyak ide tapi Males Ngomong Harus di Pancing Dulu Agar Dia Mengutarakannya
Karena kurangnya intensitas tidur dimalam hari dengan banyak menguras tenaga dan fikiran mereka cenderung kurang aktif dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak Peduli Besok Kerja Jam Berapa
Inilah yang terjadi jika orang suka bergadang. Karena sering tidur malem dia akan bangun kesiangan dan membuat mereka males masuk kerja.

Tidur Kalau Matahari Sudah Terbit Sama di Marahin Ortu Dulu
Mungkin ini berlaku bagi mereka yang masih tinggal bersama orang tua, kebiasaan begadang dan tidur saat matahari terbit jelas tidak baik untuk kesehatan.

Mata terlihat sayu-sayu ngantuk tapi semangat, berpenampilan layaknya orang bingung tapi banyak pengetahuan
Kebiasaan begadang jelas berpangaruh pada fisik seseorang, bukan hanya dari kondisi badan yang cenderung tidak sehat,lemas, juga berpengaruh pada mata yang terlihat sayu-sayu seperti zombie.