Kamis, 21 Februari 2013

Beranda » , , » 5 Sex Toy Unik Dan Aneh di Dunia

5 Sex Toy Unik Dan Aneh di Dunia

5 Sex Toy Unik Dan Aneh di Dunia
Bicara seks memang bisa sedikit membuat kita tersipu dan geli ya? Namun seks selalu menarik untuk dibahas. Bukan hanya sebagai usaha untuk menyalurkan gairah, namun berbagai pernik seks yang ternyata unik dan aneh-aneh.

Untuk membantu manusia lebih mudah memancing gairah seksnya, seringkali mereka membeli produk sex toy. Sebenarnya sex toy bukanlah barang abru di kehidupan modern ini. Bahkan sejak lama, nenek moyang kita di jaman purba sudah memiliki sex toy sendiri.

Semakin modern, sex toy ini rupanya menjadi semakin aneh dan canggih. Bentuknya pun makin unik dan menggelitik. Mau tahu? Yuk lihat sex toy yang aneh-aneh ini.

1.Vibrator Celana Dalam
Vibrator Celana Dalam
Sex toy ini berbentuk lingerie yang dapat memberikan getaran tertentu dan bisa membuat hasrat Anda ikut bergetar. Dilengkapi dengan seperangkat controller untuk memainkannya agar lebih atraktif. Selain itu sex toy ini terbuat dari lace yang diklaim nyaman digunakan.

Karena bentuknya yang seperti pakaian dalam, Anda bisa mengguankannya untuk berbagai event. Namun sangat disarankan untuk tidak kehilangan remote controlnya ya, Ladies. Bahaya nih kalau ada orang lain yang menyetir gairah Anda.

2.Vibrator Ipod
Vibrator Ipod

Mungkin sex toy yang satu ini sangat menarik untuk Anda. Vibratornya bisa diintegrasikan pada iPod Anda. Serunya lagi, getaran yang diberikan akan sesuai dengan irama musik yang diputar. Bisakah Anda membayangkan ketika musik rancak sedang berputar di iPod dan Anda menyambungkannya pada Vibrator ini?

Vibrator yang cukup fancy dengan warna pink ini sepertinya memang didesain khusus bagi wanita modern. Selian warna yang manis, bentuknya pun sangat handy dan praktis.

3.Vibrator Bentuk Hello Kitty
Vibrator Bentuk Hello Kitty

Vibrator berikutnya juga tak kalah lucu dan imut. Dengan emnggunakan karakter Hello Kitty, mungkin Anda bisa langsung jatuh cinta pada benda ini sekalipun tak menggunakannya sebagai sex toy.

Ya, sebagaimana berbagai item Hello Kitty yang lain, desainnya selalu imut dan cewek banget. Dengan pegangan yang seimut itu, sama sekali jauh dari kesan mainan seks. Mungkin juga sebaiknya dijauhkan dari jangkauan anak-anak yang tak mengerti fungsi sebenarnya dari benda tersebut.

4. Sex Toy Kepala Obama
Sex Toy Kepala Obama

Entah bagaimana perasaan Presiden Obama, namun di dunia ini ada lho sex toy berbentuk kepala Presiden USA tersebut. Dengan $3p,95 atau sekitar Rp 3,5 juta, mainan seks dalam dua versi ini bisa didapatkan. Ada yang berwarna biru dan ada juga yang berwarna emas.

Tidak dijelaskan mengenai spesifikasi atau kelebihan dari masing-masing warna. Namun sepertinya kedua mainan seks ini cukup nyeleneh karena berani mengangkat kepala Obama di ujungnya.

5. Boneka Seks Yang Mirip Wanita Asli
Boneka Seks

Semakin lama, manusia semakin ingin sesuatu yang lebih real dari sebuah mainan seks. Maka, diciptakanlah boneka-boneka yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan seks. Agar lebih menghayati, boneka-boneka ini dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Mulai dari kekenyalan kulitnya, suaranya, bentuk tubuhnya dan sebagainya. Boneka seks semacam ini makin banyak diproduksi di Jepang.