Kamis, 21 Februari 2013

Beranda » » Alasan Raffi Ahmad Tertarik Dengan Wanita Yang Lebih Tua

Alasan Raffi Ahmad Tertarik Dengan Wanita Yang Lebih Tua

Raffi Ahmad Berita tentang Raffi Ahmad memang tidak ada habis-habisnya. Saat ini, sang artis sedang menjalani rangkaian pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait kasus narkoba. Selain itu, Raffi sempat membuat publik tercengang karena menjalin hubungan asmara Yuni Shara, wanita yang usianya 15 tahun lebih tua darinya.

Setelah berita retaknya hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara, artis tampan itu dikabarkan dekat dengan Desy Ratnasari, bahkan penangkapannya oleh BNN membawa kabar kedekatan Raffi dengan Wanda Hamidah. Semua wanita tersebut adalah janda cantik yang juga dikenal sebagai artis. Fenomena ini tidak hanya terjadi pada Raffi Ahmad, karena banyak pria single yang lebih memilih wanita yang pernah menikah atau janda sebagai pendamping hidupnya.

Inilah alasan mereka:

Pemikiran Lebih Dewasa

Wanita muda seringkali berpikir labil dan tidak punya pendirian yang tangguh. Bagi beberapa wanita dewasa lebih bisa mengendalikan diri dan menerima pemikiran pria muda yang kadang masih egois atau mau menangnya sendiri. Wanita dewasa lebih jarang ngambek atau ngomel karena hal-hal kecil.

Mandiri

Dari sisi kemapanan, seorang janda biasanya telah mandiri secara materi. Bukan berarti pria yang mendekati mereka hanya ingin hartanya saja, tetapi wanita yang telah mandiri secara materi lebih bisa menghargai jerih payah pasangannya, walaupun mungkin kekayaan sang wanita lebih banyak dibandingkan pria muda.

Tidak Banyak Menuntut

Berbeda dengan wanita muda yang seringkali menuntut ini itu pada pasangannya, wanita janda biasanya tidak banyak menuntut. Selain karena penjelasan di poin kedua, wanita yang sudah menjadi janda biasanya lebih berhati-hati dan mementingkan kualitas lain ketimbang menuntut ini itu yang biasanya malah menimbulkan pertengkaran.

Memanjakan Pria

Pria suka dimanjakan, sama seperti wanita. Wanita dewasa dan sudah pernah menikah biasanya lebih mengerti bagaimana memanjakan pria. Selain karena tidak banyak menuntut, wanita dengan status janda biasanya tidak mempermasalahkan kegemaran pria untuk melakukan hobi-hobinya, misalnya mengoleksi mobil mewah, traveling dan sebagainya. Bagi wanita single yang belum menikah, hobi-hobi tersebut dianggap buang waktu dan buang uang.

Si Pria Trauma Dengan Wanita Muda

Siapa bilang pria tidak bisa trauma? Mereka bisa dengan mudah mengalami trauma hubungan asmara dengan wanita muda yang belum pernah menikah. Dengan alasan apapun penyebab trauma itu, pria biasanya butuh waktu untuk pemulihan. Kadang ada pria yang lamaaaa tidak menjalin hubungan hingga traumanya hilang. Ada juga pria yang segera menjalin hubungan baru, tetapi dengan wanita yang lebih berpengalaman, yaitu janda.

Kira-kira itulah kemungkinan mengapa banyak pria muda dan belum pernah menikah lebih memilih menjalin hubungan asmara dengan janda. Tidak ada salahnya, selama ada cinta dan pengertian, umur bukan halangan.