Jumat, 22 Februari 2013

Beranda » , » Alat Unik Ini Bisa Membuat Segalanya Menjadi Sex Toy

Alat Unik Ini Bisa Membuat Segalanya Menjadi Sex Toy

Alat Ini Bisa Membuat Segala Macam Hal Menjadi Sex Toy

Alat Unik Ini Bisa Membuat Segalanya Menjadi Sex Toy

Rautan merupakan salah satu benda yang sangat bermanfaat bagi kita. Rautan pertama kali ditemukan di tahun 1933 oleh Raymond Loewy. Kini, setelah 80 tahun berlalu, telah diciptakan sebuah rautan khusus yang unik oleh Francesco Morackini. Ia membuat sebuah rautan yang dapat mengubah apapun menjadi bentuk dildo. Maka sesuai fungsinya, alat ini kemudian dinamakan Dildomaker.

Keunikan lain dari rautan ini adalah, apapun bisa diubahnya menjadi mainan dildo. Wortel, Timun, bongkahan kayu, Lilin dan sebagainya. Rautan ini tentu bukan dibuat sebagaimana umumnya rautan pensil, namun cara kerjanya tidak jauh berbeda. Jadi Anda tinggal memasukkan berbagai benda yang Anda inginkan dan merautnya hingga berbentuk seperti mainan dildo.
Alat Unik Ini Bisa Membuat Segalanya Menjadi Sex Toy
Mainan seks memang merupakan benda yang tidak dijual bebas di pasaran. Hal ini karena seks masih menjadi hal yang sensitif di berbagai negara. Dilansir dari huffingtonpost.com, mereka sedang menuju ke Austria untuk menemui Morackini dan ingin mengetahui apakah benda ini akan segera dipasarkan.

Manusia memang selalu memiliki ide kreatif, tak terkecuali dalam hal seks. Bila dijual di pasaran, mungkin benda ini akan menjadi salah satu benda yang diincar oleh konsumen. Meski dianggap tabu, seks merupakan salah satu kebutuhan manusia dan pada umumnya, beberapa orang menggunakan mainan seks untuk membantu aktivitas intim bersama pasangan.

Itulah ulasan mengenai Dildomaker yang unik. Namun, rautan ini bukan satu-satunya benda berbau seks yang unik di dunia