Selasa, 19 Februari 2013

Beranda » , , » Beberapa Rahasia Al-Quran, Berpikirlah Sejak Anda Bangun Tidur, Cepat cepat Meraih Keimanan, Indahnya Islam Kita dan Melihat Kebaikan di Segala Hal (Ebook)

Beberapa Rahasia Al-Quran, Berpikirlah Sejak Anda Bangun Tidur, Cepat cepat Meraih Keimanan, Indahnya Islam Kita dan Melihat Kebaikan di Segala Hal (Ebook)


  • Beberapa Rahasia Al-Quran

Buku ini membicarakan tentang persoalan-persoalan yang berhubungan dengan ayat-ayat yang telah diwahyukan Allah kepada manusia sebagai suatu rahasia. Ketika seseorang membaca ayat-ayat ini, dan perhatiannya tertuju kepada rahasia-rahasia yang terkandung dalam ayat ini, maka yang harus ia lakukan adalah berusaha mengetahui maksud Allah di balik berbagai peristiwa, lalu memikirkan segala sesuatunya berdasarkan al-Qur'an. Maka, orang-orang pun akan menyadari dengan kesadaran yang mendalam tentang rahasia-rahasia tersebut, sehingga al-Qur'an akan mengendalikan kehidupan mereka dan kehidupan orang lain.


  • Berpikirlah Sejak Anda Bangun Tidur

Mahluk yang begitu kecil seperti nyamuk, juga laba-laba, disebut-sebut dalam ayat-ayat Tuhan. Namun seperti halnya terhadap nyamuk, orang-orang pada umumnya menganggap bahwa laba-laba bukan sesuatu hal yang penting. Hanya "orang-orang yang berpikir" saja yang dapat melihat keajaiban yang disampaikan ayat-ayat ini. Hewan-hewan kecil ini dapat dilihat sebagai kunci, yang dapat membuka pintu untuk melihat kesempurnaan ciptaan Tuhan. Buku ini akan menguraikan tentang karakteristik laba-laba yang menakjubkan dan luarbiasa, yang hanya diketahui oleh sedikit orang. Dalam uaraiannya, akan dibahas pula pertanyaan "bagaimana?" dan "mengapa?"-nya untuk menyingkap pintu kebenaran tersebut. Untuk alasan ini saja, buku ini menjadi lebih berarti dibanding kebanyakan buku yang telah Anda baca. Karena bagi manusia, menjadi salah satu dari "orang-orang yang berpikir" adalah lebih penting dibanding hal lainnya.


  • Cepat cepat Meraih Keimanan

Ada sejumlah pertanyaan seputar masalah agama yang manusia berusaha mencari jawabannya dan berharap mendapatkan penjelasan yang paling memuaskan. 

Akan tetapi, seringkali manusia lebih mendasarkan pendapatnya pada sumber-sumber yang berasal dari berbagai tempat daripada berusaha mendapatkan sendiri dari sumber utama ajaran agama, yakni Al-Qur'an. Dalam buku kecil ini, Anda akan mendapatkan jawaban-jawaban yang paling akurat atas segala pertanyaan Anda tersebut, juga Anda dapat mempelajari segala kewajiban Anda terhadap Pencipta Anda.



  • Indahnya Islam Kita

Apakah alasan keberadaan kita di bumi? Untuk apakah kita diciptakan? Apa yang Allah katakan kepada kita tentang pertanyaan-pertanyaan sangat penting ini? Apakah kewajiban kita kepada-Nya, satu-satunya Pencipta dan Tuhan kita? Buku ini memaparkan pokok-pokok ajaran Islam – seperti keberadaan Allah, wahyu-wahyu-Nya yang diperuntukkan bagi manusia, para nabi yang diutus untuk membimbing manusia, inti akhlak dan nilai Islami, dan banyak bahasan lainnya. Inilah buku yang sangat pas dan indah untuk menyampaikan ajaran pokok Islam kepada anak.


  • Melihat Kebaikan di Segala Hal

Allah menciptakan setiap patah kata yang diucapkan seseorang, dan setiap peristiwa yang dialaminya, sejak saat ia dilahirkan ke dunia ini. Bagi seorang beriman yang memahami kebenaran ini, kenikmatan iman yang tiada henti akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupannya. Sebab, ketentuan yang telah digariskan Allah sungguh sempurna.






Download Ebooknya disini