Selasa, 19 Februari 2013

Beranda » , , » Menyingkap Rahasia Alam Semesta, Kesempurnaan Penciptaan Atom, Semangat dan Gairah dan Nilai Nilai Moral Al-Quran (Ebook)

Menyingkap Rahasia Alam Semesta, Kesempurnaan Penciptaan Atom, Semangat dan Gairah dan Nilai Nilai Moral Al-Quran (Ebook)

  • Menyingkap Rahasia Alam Semesta

Dalam Al Quran, manusia diseru untuk merenungi berbagai kejadian dan benda alam, yang dengan jelas memberikan kesaksian akan keberadaan dan keesaan Allah beserta sifat-sifat-Nya. Dalam Al Quran, segala sesuatu yang memberikan kesaksian ini disebut "tanda-tanda", yang berarti "bukti yang teruji kebenarannya, pengetahuan mutlak, dan pernyataan kebenaran." Jadi, tanda-tanda kebesaran Allah terdiri atas segala sesuatu di alam semesta ini yang memperlihatkan dan menyampaikan keberadaan dan sifat-sifat Allah. Orang-orang yang dapat mengamati dan senantiasa ingat akan hal ini akan memahami bahwa seluruh jagat raya tersusun hanya dari tanda-tanda kebesaran Allah.

  • Kesempurnaan Penciptaan Atom

Walaupun yang dibahas adalah subjek ilmiah, tujuan buku "Kesem-purnaan Penciptaan Atom" ini berbeda dengan tujuan buku-buku ilmiah pada umumnya. Buku ini membahas atom khusus sebagai bahan pem-bangun benda-benda, baik hidup maupun mati, dengan pertanyaan "apa?", "bagaimana?", "dengan cara apa?", yang pada akhirnya mem-buka pintu jawaban untuk pertanyaan "mengapa?".





  • Semangat dan Gairah

Buku ini memaparkan tentang semangat dan gairah orang-orang mukmin yang senantiasa meningkat hingga akhir hayatnya. Tujuan utama buku ini adalah untuk meningkatkan semangat orang mukmin dengan menjelaskan kepada mereka betapa semangat merupakan sebuah kenikmatan yang besar. Buku ini juga menjelaskan bagaimana hal ini dapat menambah kekuatan orang mukmin.





  • Nilai Nilai Moral Al-Quran

Buku ini berusaha mengkaji dan mengingatkan kita semua tentang nilai-nilai ajaran pokok dalam Al Qur’an, terutama hal-hal yang paling sering dilupakan atau diabaikan sepanjang waktu.









Download Ebooknya disini