Selasa, 12 Februari 2013

Beranda » » Kebiasaan Tidur Aneh Selebriti

Kebiasaan Tidur Aneh Selebriti

Setiap orang memiliki kebiasaan tidur masing-masing. Beberapa ada yang sekedar meminum susu hangat, namun ada pula yang cukup aneh seperti yang dilakukan para seleb ini. Berikut lima selebriti yang punya kebiasaan tidur cukup 'nyeleneh'.

1. Eminem
img
Pakar kesehatan merekomendasikan untuk tidur di dalam ruangan gelap demi beristirahat yang berkualitas. Hal itu pun dilakukan oleh penyanyi rap Eminem. Menurut The Sun, ia menempeli jendela kamarnya dengan alumunium foil agar menghalau sinar matahari.



2. Tom Cruise
img
Ternyata, mendengkur juga menjadi kebiasaan Tom Cruise. Gara-gara kebiasaannya itu, ia pun sampai diasingkan di kamar khusus yang sengaja dibangun Tom di rumahnya di Beverly Hills. Menurut Daily Mail, kamar itu dinamai 'snoratoria'.



3. Mariah Carey
img
Banyak dokter yang mengatakan bahwa waktu tidur yang cukup bagi orang dewasa adalah sekitar 7 hingga 8 jam. Namun, bagi Mariah Carey bisa tidur sampai 15 jam jika ia merasa sangat kelelahan.



4. Lady Gaga
http://www.didunia.net/ 
Ingatkah Anda saat Gaga menghadiri acara Grammy Awards 2011 lalu? Ia datang dengan cara ditandu di dalam sebuah terlur. Dan hal itu diaplikasikan ke kehidupan sehari-harinya dengan mengubah termpat tidurnya menjadi telur. "Ia merasa nyaman saat di dalam telur, ia meditasi selama berjam-jam," ujar sumber.



5. Karl Lagerfeld
http://www.didunia.net/
Desainer ternama ini harus menggunakan busana yang menurutnya nyaman saat tidur. "Saya mengenakan kaus putih panjang yang terbuat dari bahan yang disebut poplin imperia, dibuat untuk saya oleh Hilditch & Key di Paris setelah mendesain kaus malam pria pada abad ke-17 yang saya lihat di museum Victoria and Albert," jelas Karl.