Senin, 18 Februari 2013

Beranda » » Komputer Terkecil di Dunia

Komputer Terkecil di Dunia

http://www.didunia.net/
Komputer Terkecil di Dunia

 Komputer yang Ini Seukuran PenghapusTak ada yang menyangka bahwa sebuah komputer bisa seukuran penghapus 2 inch. Saking kecilnya ukuran komputer ini, kami yakin jika kamu orang yang teledor, pasti akan sering lupa di mana menaruhnya. 
http://www.didunia.net/


Adalah CuBox Pro, nama komputer tersebut. Sesuai namanya, tidak hanya ukuran saja yang mini, spesifikasi di dalamnya juga tergolong mini, yakni berprosesor 800 megahertz dual issue ARM PJ4 Marvell Armada 510 SoC (System on a Chip), didukung oleh RAM sebesar 2GB.
http://www.didunia.net/ 

CuBox Pro ini juga memiliki port usb 2.0 , ethernet port, infraref receiver, dan port HDMI untuk menayangkan gambar beresolusi 1080p. Meski tergolong berspesifikasi minimalis, namun PC ini cukup dapat diandalkan untuk aktivitas komputasi dasar, seperti browsing, email, dan melakukan pekerjaan kantor.
http://www.didunia.net/ 

CuBox Pro ini akan berbasiskan OS berplatform dari Linux seperti Ubuntu dan lainnya. Untuk mendapatkannya cukup siapkan kocek sebesar USD 169,99. Jika kamu berminat memilikinya, SolidRun sudah melakukan sesi pre-order untuk si mungil satu ini.