Rabu, 19 Desember 2012

Beranda » , , » 114 Tips Murobbi Sukses (Ebook)

114 Tips Murobbi Sukses (Ebook)


114 Tips Murobbi SuksesMurobbi adalah orang yang memimpin jalannya halaqah (pengajian kelompok, mentoring, usroh, ta’lim, dan sejenisnya). Di beberapa kalangan aktivis dakwah, murobbi juga disebut dengan ustadz, mentor, pembina, naqib, mas’ul dan qiyadah. Apapun istilahnya, murobbi berperan strategis untuk menumbuhkan kader-kader dakwah yang berkualitas. Hal ini sudah dibuktikan oleh berbagai kelompok pergerakan Islam (harokah) di seluruh dunia.

Namun dalam realitanya, menjadi murobbi bukanlah pekerjaan mudah. Ada berbagai kendala dan persoalan yang menghadang seseorang untuk menjadi murobbi sukses.

Di dalam buku ini mencoba menawarkan berbagai tips (kiat) untuk menjadi murobbi yang sukses memimpin halaqah. Dengan harapan agar para pembaca – khususnya mereka yang akan atau telah menjadi murobbi— bertambah keterampilannya sebagai murobbi.

Berbagai tips menjadi murobbi sukses ini diuraikan dengan pembahasan yang praktis dan menghindari teori yang panjang lebar. Tujuannya agar Anda, para pembaca, dapat dengan cepat dan mudah memahaminya.

Klik disini untuk mendownload..

Semoga Bermanfaat..