Selasa, 18 Desember 2012

Beranda » , » Pemahaman Dasar Hipnotis (Ebook)

Pemahaman Dasar Hipnotis (Ebook)


Di Indonesia, masih banyak orang yang menganggap Hipnotis / Hypnosis sebagai hal mistis dan sering dihubungkan dengan kejahatan. Padahal sebenarnya Hipnotis adalah pengetahuan ilmiah dan sudah diakui oleh World Health Organization (WHO) sebagai cara pengobatan yang aman. Di negara maju seperti Amerika dan Inggris, sudah banyak dokter, psikiater, psikolog, maupun orang sipil yang menggunakan hypnosis untuk mengatasi berbagai masalah fisik maupun psikologis.

E-book ini menjelaskan wajah Hipnotis yang sebenarnya. Hipnotis bukan supranatural. Hipnotis tidak mungkin bisa digunakan untuk kejahatan karena Hipnotis bukan ilmu untuk menguasai orang lain, meskipun saya tidak menyangkal bahwa sugesti yang diberikan dalam kondisi Hipnotis bisa sangat kuat pengaruhnya. Seseorang yang dihipnotis sekalipun akan menolak sugesti yang merugikan dirinya. Begitu pula apabila seorang terhipnotis diberi sugesti yang melanggar keyakinan dan norma-norma yang dianutnya, maka semua sugesti itu akan diabaikan atau bahkan orang terhipnotis akan bangun dari kondisi Hipnotis.

Jika hypnosis tidak ada hubungannya dengan supranatural dan kejahatan, lalu apakah Hipnotis itu? E-book ini dibuat untuk menjawab pertanyaan di atas. Setelah Anda mengenal hypnosis dengan benar, Anda akan punya kesempatan untuk merasakan banyaknya manfaat Hipnotis atau bahkan Anda akan tertarik untuk mendalami ilmu ini.

Download Ebokknya disini..