Selasa, 25 Desember 2012

Beranda » » Artis Hollywood Paling Disorot Sepanjang Tahun 2012

Artis Hollywood Paling Disorot Sepanjang Tahun 2012



Sepanjang tahun 2012, sejumlah artis bisa dibilang sangat mendominasi dunia Hollywood. Karena berbagai hal, bintang-bintang ini mendapat sorotan tajam dari publik.Beberapa bintang memang disorot karena prestasi dan berbagai image positif. Namun ada pula yang justru makin dikenal gara-gara hujatan dan kritikan.

Siapa saja sih artis yang paling banyak disorot dan paling sering membuat berita? Apa pula yang membuat mereka disorot? Cari tahu jawabannya lewat ulasan berikut ini! :)


1. Justin Bieber

Well, siapa lagi juaranya kalau bukan Justin Bieber! Perkelahian dengan paparazzi, kena tilang polisi, baju yang (bisa dibilang) ajaib dan banyak lagi perilaku Justin yang bikin geleng-geleng kepala.

Semua itu masih belum termasuk kabar putusnya Justin dan kekasihnya, Selena Gomez, beberapa waktu lalu. Dia juga sempat bikin geram rakyat Indonesia gara-gara menyebut negeri ini dengan sebutan negeri antah berantah.


2. Rihanna

Tak salah jika artis yang satu ini masuk dalam jajaran artis yang paling sering membuat berita. Pasalnya, Rihanna kelewat sering menyebar foto seksi dirinya sendiri lewat Twitter dan Facebook.

Tak hanya itu, kisah cinta Rihanna dengan Chris Brown juga jadi perhatian publik. Walau hubungan mereka ditentang fans, namun sepertinya Rihanna sudah terlanjur menjatuhkan hatinya pada musisi tersebut.

3. Robert Pattinson - Kristen Stewart

KapanLagi.com - Pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart adalah salah satu pasangan yang mendapat sorotan paling banyak. Selain karena akting mereka dalam film TWILIGHT, kisah cinta mereka di kehidupan nyata juga sering jadi perbincangan.

Salah satu aspek yang paling banyak diperbincangkan adalah perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders. Namun saat ini, Robert telah menerima Kristen lagi.

4. Kate Middleton

Segala sesuatu tentang Kate Middleton memang selalu jadi perhatian publik. Pasalnya, apapun yang dikenakan istri Pangeran William ini selalu jadi panutan banyak orang.

Tak hanya soal fashion, kehidupan pribadi Kate juga selalu jadi hal menarik. Tak heran jika publik langsung heboh saat foto-foto topless Kate beredar beberapa waktu lalu.

Kabar kehamilan Kate juga menjadi hal yang tak mungkin dilewatkan. Selain karena morning sickness langka yang dialaminya, kehamilan Kate juga berkaitan dengan kematian seorang perawat yang menjadi korban kejahilan media yang mencari informasi tentang Kate.

5. Suri Cruise

Walau bukan aktris, penyanyi atau tokoh sosial, namun perhatian publik pada Suri Cruise memang luar biasa. Apapun yang dilakukan oleh putri pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes ini pasti akan disorot oleh media massa.

Perhatian itu memang beralasan. Dalam hal ini, Suri sosok innocent yang jadi korban perceraian Tom dan Katie. Selain itu, publik juga menyoroti gaya hidup Suri yang terlalu mewah dan berlebihan.

6. Madonna

Siapa yang tak kenal dengan superstar yang satu ini. Walau usianya sudah lebih dari 50 tahun, Madonna masih penuh semangat menampilkan karya-karyanya.

Namun di balik karyanya itu, Madonna memang punya cara khusus agar dirinya selalu jadi sorotan. Penampilan gila-gilaan dan unjuk keseksian selama tur terbukti membuatnya makin dikenal.

7. One Direction

One Direction adalah boyband yang sedang naik daun saat ini. Selain karena lagu-lagu yang easy listening, mereka juga dikenal karena ketampanan para personilnya.

Selain karena lagu-lagu mereka, kehidupan pribadi para personil One Direction memang menarik untuk diikuti. Tak heran jika banyak penggemar yang histeris saat melihat para pria asal Irlandia ini.

8. Katy Perry

Memang banyak hal menarik terkait Katy Perry yang membuatnya banyak disorot. Selain karena konsernya di Indonesia, perceraiannya dengan Russell Brand juga menjadi bahasan yang menarik.

Selain itu, Katy memang sering menampilkan gaya busana unik yang membuat banyak orang tertarik. Alasan lainnya adalah karena Katy Perry memang sering muncul di depan umum.

9. Brad Pitt - Angelina Jolie

Dari tahun ke tahun, perbincangan tentang Brad Pitt dan Angelina Jolie memang selalu hangat. Selain kabar pertunangan mereka pada April 2012, spekulasi tentang pernikahan mereka juga menjadi topik yang menarik untuk diikuti.

Sayangnya, pasca bertunangan, pasangan ini berniat untuk vakum di dunia akting. Baik Brad Pitt maupun Angelina Jolie berniat untuk lebih fokus pada keluarga.

10. Taylor Swift

Tak hanya prestasi musik yang membuat Taylor Swift jadi sorotan sepanjang tahun 2012. Kisah asmaranya dengan berbagai pria juga membuatnya jadi bahan perbincangan yang hangat.

Saat ini, Taylor sedang menjalin hubungan dengan pentolan One Direction, Harry Styles. Sebelumnya, dia juga sempat menjalin hubungan dengan Conor Kennedy.