Jumat, 18 Januari 2013

Beranda » » Kenaikan Gaji PNS Tahun 2013

Kenaikan Gaji PNS Tahun 2013

Banyak rumor yang beredar seputar infromasi kenaikan gaji pegawai negeri sipil tahun 2013 seperti rencana peniadaan kenaikan gaji PNS seperti yang diutarakan oleh Azwar Abubakar yang tidak lain adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, tetapi pernyataan tersebut langsung dibantah oleh Menteri Keuangan, Agus Martowardojo yang menyatakan bahwa Gaji PNS 2013 akan tetap naik sebesar tujuh persen.

Menurut Menteri Keuangan tersebut bahwa Kenaikan Gaji PNS sudah ada anggarannya dan rumor tidak ada kenaikan gaji Pengawai Negeri Sipil dikarenakan tidak ada dana untuk membayar pensiunan PNS. Bahkan sempat anda rumor bahwa pensiun PNS akan dihapus dan diganti dengan sistem pesangon, tetapi hal itu masih simpang siur dan belum ada peraturan yang mengesahkan hal tersebut.

Bagi anda yang berstatus Pegawai Negeri Sipil, anda tidak perlu khawatir karena gaji PNS 2013 tetap akan naik sebesar tujuh persen. Demikian update infromasi mengenai berita terkini. Demikian informasi yang dapat diberikan kepada anda