Sabtu, 19 Januari 2013

Beranda » , , » Resep Vegetarian Sehari-hari (Ebook)

Resep Vegetarian Sehari-hari (Ebook)



Selamat..

Anda telah membuat pilihan hidup yang sehat dan penuh kasih yang menyelamatkan banyak kehidupan di atas planet bumi.

Vegetarian (vegan) adalah gaya hidup masa kini yang sehat dan bebas kolesterol. Anda telah meminimalkan resiko Anda untuk terserang penyakit-penyakit berbahaya seperti jantung, kanker, stroke, osteoporosis, diabetes, dan masih banyak lagi penyakit-penyakit berbahaya lainnya yang disebabkan oleh konsumsi daging.

Dan sejak saat ini Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan penyakit-penyakit hewan masa kini seperti sapi gila, flu burung, kuku dan mulut, serta penyakit-penyakit hewan modern lainnya yang masih terus bermunculan hingga detik ini.

Anda tidak perlu lagi khawatir dengan resiko kesehatan yang ditimbulkan oleh hormon-hormon pertumbuhan dan obat-obatan yang disuntikkan secara berlebihan pada hewan-hewan ternak modern.

Begitu juga dengan kontaminasi racun dan logam-logam berbahaya pada ikan, kerang, kepiting, serta hasil-hasil tangkapan laut lainnya.

Dan yang jelas, dengan bervegetarian, Anda berjasa sebagai orang yang turut serta dalam meminimalkan dampak pemanasan global bagi planet bumi. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai gaya hidup vegetarian (vegan), serta hubungannya dengan global warning,.

silahkan download ebooknya disini..