Senin, 21 Januari 2013

Beranda » , , » Sebab Mekarmu Hanya Sekali | Surat Cinta Untuk Putri Tercinta (Ebook)

Sebab Mekarmu Hanya Sekali | Surat Cinta Untuk Putri Tercinta (Ebook)

Pergaulan bebas, sebuah produk impor yang merusak ternyata telah menjadi komoditi yang cukup laris di kalangan remaja. Apalagi dalih mereka, kalau bukan kemajuan, modernisasi, kesetaraan gender dan alasan-alasan menggiurkan lainnya. Berbagai penelitian seputar pergaulan bebas dan hubungan di luar nikah dilakukan, baik oleh perorangan ataupun lembaga, dan hasilnya, sungguh sangat mengejutkan, "Hampir sebagian besar remaja telah terjerumus di dalamnya."

Untuk itu perlu dilakukan upaya penanggulangan melalui berbagai cara dan sarana. Salah satunya adalah melalui media bacaan yang dapat mengarahkan para remaja kepada pergaulan yang benar dan menjelaskan bahayabahaya yang ditimbulkan akibat pergaulan bebas.

Buku (ebook) ini merupakan salah satu pemenang lomba penulisan naskah dengan tema "Bahaya Pergaulan Bebas" yang diselenggarakan oleh Yayasan Al-Sofwa Jakarta, dipilih untuk diterbitkan karena bahasa nasehatnya terasa menyentuh, seperti nasehat seorang ayah kepada putrinya. Selain itu, metode dan gaya penulisannya tidak memvonis, namun mengarahkan emosi, sehingga para remaja mau menyadari betapa memilukan akibatnya bila seorang remaja putri tejerumus dalam pergaulan bebas. Maka dikatakan, "Sebab Mekarmu Hanya Sekali", Surat Cinta Untuk Putri Tercinta" sebagai upaya penjagaan terhadap bunga agar
jangan layu sebelum berkembang. 

Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Download ebooknya disini